254 e-Commerce Sebar Diskon di Harbolnas 2017

JAYABAYA.AC.ID, JAKARTA - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 dijanjikan menawarkan diskon lebih banyak dari tahun sebelumnya. Hal itu lantaran peserta e-commerce yang turut serta dalam Harbolnas jumlahnya juga kian banyak.

Tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 211 e-commerce. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Harbolnas akan diselenggarakan pada 12 Desember, menurut Ketua panitia Harbolnas, Achmad Alkatiri. "Participant meningkat dari dari 211 e-commerce tahun lalu jadi 254 tahun ini."

"Kami yakin tahun ini bisa lebih baik. Karena tahun lalu Harbolnas bertepatan dengan long weekend, jadi itu sangat challenging to us."

Menantang karena saat itu banyak orang sudah melakukan pengeluaran untuk liburan mereka. Sehingga, khawatir konsumen akan berpikir ulang untuk belanja saat Harbolnas.

Selain jumlah peserta yang bertambah, Harbolnas tahun ini juga sudah menggandeng beberapa rekanan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi pembeli.

M Haris Budiman, Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, "Khusus tanggal 12, pengguna kartu kredit dapat tambahan cashback Rp200 ribu di semua e-commerce (di Harbolnas). Khusus hari itu."

CIMB Niaga juga ikut memberi potongan harga 15 persen bagi penggunanya. Kode voucher yang harus dimasukkan adalah CIMB1212

Bagi pengguna yang ingin mendapat cashback tambahan, bisa melakukan pembelanjaan lewat Shopback. Shopback menjanjikan cashback 25 persen. Nilai cashback ini lebih besar dari biasanya, yang hanya sekitar 4-10 persen saja. Cashback ini bisa didapat dengan memasukkan kode promo SHOPBACK1212.

Bagi pengguna XL juga diberikan kemudahan, ada tawaran tambahan diskon 20 persen. Diskon ini akan diberikan dengan kode khusus yang akan dikirimkan ke ponsel pengguna.

Pengguna Gojek juga ikut dimanjakan. Dengan menukarkan Go- Point, pengguna bisa mendapat tambahan diskon 25 persen untuk pembelian minimum Rp100 ribu.

Gojek juga menyediakan voucher Rp50 ribu tanpa minimum pembelian. Tapi voucher ini hanya berlaku bagi pengguna baru di e-commerce yang berpartisipasi di Harbolnas. Kode untuk mendapat promo ini disebutkan bisa diakses di laman Gopoint di aplikasi Gojek.

Posted in Bewara on Dec 07, 2017


Share to :